Latest Releases

Tuesday, 23 May 2017

Download Game Dark Souls 3 PC


Dark Souls 3 - Kembali lagi admin akan membagikan sebuah game yang cukup menarik untuk di mainkan tapi game yang satu ini memang berbeda dari game - game yang sudah pernah admin bagikan sebelumnya, pengin tau apa bedanya, CHECK IT OUT !.

Dark Souls 3 merupakan sebuah game RPG bertemakan fantasi garapan Form Software yang bisa di bilang memiliki tingkat kesulitan yang agak lumayan ( lumayan susah bagi seorang newbie ) pasalnya sudah beberapa orang yang bermain game ini dan menganggap bahwa tingkat kesulitan yang mereka rasakan dalam game ini memang agak sedikit lebih sulit apabila di bandingkan dengan game - game RPG lainnya.

Tapi tenang semua kesulitan yang akan anda hadapi di sini setidaknya akan segera terbayar karena di game ini anda akan melihat benyak sekali efek visualisasi yang sangat menakjubkan. Bermain game juga bagaikan bermain game God Of War karena pada saat bermain game di sini anda akan di perlihatkan sebuah adegan pembukaan yang berupa sebuah story telling yang menceritakan bagaimana alur cerita game ini nantinya.

Anda akan berperan sebagai seseorang yang sudah mati dan di bangkitkan kembali dari kubur yang di sebut Unkindled. Ketika anda bangkit dari kubur anda akan mempunyai sebuah tugas yaitu mengambil ( lebih tepatnya merebut ) tahta dari lima Lord Of Cinder.

Oke, bagi anda yang sudah tidak sabar langsung aja di download gamenya di bawah.

Title
Dark Souls 3
Genre
Action, Adventure, RPG, 
Developer
FromSoftware
Publisher
Bandai Namco
Realese Date
28 Maret 2017
File Size
15,8 GB
Parts
6 Parts 3,00 GB Compressed.





Minimum System Requirements

  • OS : Windows 7 Sp 1 64 bit, Windows 8.1 64 bit, Windows 10 64 bit.
  • CPU :  Intel core i3 - 2100, AMD FX-6300.
  • RAM : 4 GB.
  • VGA : NVIDIA GeForce GTX 750 Ti / ATI Radeon HD 7950.
  • HDD : 25 GB kosong.
  • DirectX : Versi 11.
Cara Install
  1. Extract semua file yang sudah anda download.
  2. Jalankan setup.exe dan install sampai selesai.
  3. PLAY AND HAVE FUN.
Link Download
Read »

Monday, 22 May 2017

Download Game Sniper Ghost Warrior 3 PC


Sniper Ghost Warrior 3 PC - Bagi anda yang suka banget main game Sniper Ghost Warrior mungkin ada sekarang saatnya mencoba seri terbaru game ini yaitu Sniper Ghost Warrior 3, yang release pada 25 April 2017.

Sembunyi, menembak, dan membunuh secara diam diam bagaikan hantu merupakan ciri khas utama dari game yang satu ini. di sini kita akan menggunakan berbagai macam senjata yang tentunya lebih futuristik bila kita bandingkan dengan Sniper Ghost Warrior 2 yang merupakan versi sebelumnya dari game ini.

Bagi anda yang tidak terlalu suka game sci - fi di sini nda tidak perlu khawatir karena di sini kita akan menggunakan senjata - senjata yang sudah ada pada masa sekarang ini ( bukanlah senjata khayalan masa depan ). Anda di sini juga bisa menggunakan drone untuk mengawasi keadaan sekitar atau untuk mengintai lawan.

Salah satu hal yang menarik dari game ini adalah kita berhak memilih alternatif jalan yang akan kita ambil. Anda juga di sini akan bermain pada peta yang lebih luas dari Sniper Ghost Warrior 2.

Game yang akan admin bagikan kali ini adalah versi repacknya dari game ini, yang tentunya ukurannya telah di perkecil dari versi aslinya.

Title
Sniper Ghost Warrior 3
Genre
Action, Adventure, Shooter
Developer
CI Games
Publisher
CI Games
Realese Date
25 April 2017
File Size
29,4 GB
Parts
10 Parts 3,00 GB Compressed.





Minimum System Requirements

  • OS : Windows 7 / 8.1 / 10 (64 bit).
  • CPU : Intel core i3 3240 @ 3,4 Ghz atau AMD FX-6350 @ 3,9 Ghz.
  • RAM : 8 GB.
  • VGA : NVIDIA GeForce GTX 660 2 Gb.
  • DirectX : Versi 11.
  • HDD : 50 GB kosong.

Cara Install :
  1. Unrar file yang sudah di download ( dari part 1 - 10 ).
  2. Download salah satu selective audio lalu pindahkan ke folder gamenya.
  3. Jalankan setup.exe dan install sampai selesai.
  4. PLAY AND HAVE FUN
Link Download

Read »

Thursday, 18 May 2017

Download Game The Surge PC


The Surge - The surge merupakan game RPG Sci-fi ala Dark Souls yang tentunya akan membuat kita ketagihan utuk memainkannya, memanjakan mata.

Game ini akan memberikan kita keseruan tersendiri karena di sini kta menghadapi musuh yang berupa robot. Game ini di release belum lama ini dan jika agan ingin memainkannya sekarang juga agan bisa download game ini secara gratis di sini.

Di dalam game ini agan akan melawan dengan robot robot yang tangguh dan kuat dengan berbagai macam peralatan dan juga persenjataan yang agan punya dan tentunya semua peralatan dan juga persenjataan yang agan punya dapat di upgrade. Hal yang menarik dari game ini adalah agan bisa menargetkan tiap bagian musuh yang berbeda, dan juga di sini agan akan melihat gerakan gerakn finishing yang tentunya menambah keasyikan agan dalam bermain game.

Game ini menceritakan keadaan manusia di masa depan dimana manusia sudah kehabisan sumber daya dunia, yang menyebabkan kekacauan, tatanan sosial yang berantakan, dan penyakit lungkungan yang menyebar. Game ini menggambarkan potret suram di masa depan dimana evolusi teknologi dalam kaitannya masyarakat dan lingkungan telah menyebabkan era yang sangat menyeramkan bagi manusia.

Di sini agan membagikan game The surge versi repack yang ukurannya telah di perkecil yang tentunya akan menghemat kuota untuk mendownloadnya, oke gan langsung comot aja di bawah gan.

Title
The Surge.
Genre
Action, Adventure, RPG, Sci-fi.
Developer
Deck 13.
Publisher
Focus Home Interactive.
Realease Date
16 Mei 2017.
File Size
4,16 Giga Bytes.
Parts
2 Parts 3,00 GB Compressed.





Minimum system requirements

  • OS : Windows 7 / 8 / 10 (64 bit).
  • CPU : AMD FX-8320 @ 3,5Ghz / Intel core i5-4690k @ 3,5 Ghz.
  • RAM : 8 GB.
  • DirectX : V11.
  • HDD : 15 GB kosong.

Cara install

  1. Unpack semua file yang sudah agan download.
  2. Jalankan setup.exe dan install gamenya sampai selesai.
  3. PLAY AND ENJOY.

Link download :
Read »

Wednesday, 17 May 2017

Pengertian, Fungsi, Serta Sejarah Sistem Operasi Komputer


Sistem Operasi - Hallo everyone, apa kabar semua semoga semuanya baik baik saja ya, amin... oke pada postingan yang satu ini admi akan membagikan sedikit informasi tentang sesuatu yang berhubungan dengan IT tapi sebenarnya harus di ketahui oleh semua orang yang menggunakan komputer ( bukan hanya untuk orang IT saja ), bagi agan yang sudah nggak sabar pengin belajar dan pengin tau tentang serba serbi OS komputer langsung saja di simak dibawah gan.


SISTEM OPERASI


Pengertian Sistem Operasi

Menurut Wikipedia :"Sistem operasi (bahasa Inggris: Operating system) adalah perangkat lunak sistem yang mengatur sumber daya dari perangkat keras dan perangkat lunak, serta sebagai jurik (daemon) untuk program komputer"Menurut Saya :Sistem operasi merupakan sebuah perangkat lunak ( Software ) komputer yang merupakan sebuah penghubung antara pengguna ( Brainware ) dengan perangkat keras ( Hardware ) komputer.


Fungsi Sistem Operasi

Seperti yang telah kita bahas bersama bahwa Sistem Operasi atau biasa di sebut dengan OS di gunakan untuk mengatur dan juga mempermudah kita berinteraksi dengan komputer.Perlu anda ketahu bahwa dulu dulu banget orang orang masih menggunakan DOS yang merupakan OS komputer yang tidak menggunakan menu grafis untuk memudahkan pengguna mengoprasikan komputer, tapi semua itu berubah seiring perkembangan zaman sekarang anda sudah bisa menggunakan berbagai macam OS yang menggunakan menu grafis ( biasa di sebut dengan GUI ) dan tentunya sangat user friendly untuk kita semua gunakan.


Sejarah Sistem Operasi

Oke pada bagian ini kita akan sedikit mengingat masa lalunya Sistem Operasi dan perkembangannya sampai sekarang, OK CHECK IT OUT .


Generasi pertama ( 1945 - 1955 )Generasi pertama merupakan awal dari perkembangan sistem komputasi elektronik sebaga pengganti sistem komputesi mekanik, hal itu di sebabkan beberapa kekurangan dan kesalahan yang mungkin sering kali di lakukan manusia dalam menghitung, manusia di anggap sangat mudah melakukan kecerobohan dalam menghitung.Pada masa masa ini belum ada yang namanya OS, maka komputer harus di beri intruksi yang harus di kerjakan secara langsung.


Generasi kedua ( 1955 - 1965 )Pada generasi kali ini di perkenalkan Batch Processing System, yaitu kumpulan perintah yang di kerjakan dalam suatu rangkaian, lalu di eksekusi secara beruntun.Pada generasi kedua ini juga belu ada OS, tetapi minimal beberapa fungsi OS sudah ada pada generasi ini, contihnya adalah FMS dan IBSYS.

Generasi ktiga ( 1965 - 1980 )Pada masa ini sistem operasi telah mengalami perkembangan yang pesat yaitu dapat melayani banyak pemakai sekaligus, di mana pemakai interaktif berkomunikasi lewat terminal secara online ke komputer.Maka pada saat ini sistem operasi sudah Multi user dan Multi programming.

Generasi keempat  ( pasca 80an )Pada masa ini, sisem operasi sudah bisa di gunakan untuk kebutuhan mengenai jaringan, dan pada saat ini pula lah kita mulai mengenal dan di mudahkan dengan apa yang di sebut dengan GUI ( Graphichal User Interface ) yang tentunya sangat memudahkan kita berinteraksi dengan komputer kesayangan kita.


Oke itu aja sih gan yang dapat admin bagikan hari ini, admin mohon maaf atas segala kekurangannya terima kasih telah berkunjung HACK AND HAVE FUN.
Read »

Monday, 15 May 2017

Apa Itu Trojan


Trojan - Berbicara mengenai Malware komputer memang tidak ada habisnya, dan kali ini kita aka membahas tentang suatu jenis Malware yang biasa di sebut dengan Trojan, banyak orang salah mengartikan Trojan, kebanyakan dari kita mengartikan Trojan sebagai suatu virus yang merusak komputer, tapi sebenarny Trojan itu bukanlah suatu virus komputer, untuk lebih jelasnya mari kita lihat penjelasannya berikut gan.

Devinisi Trojan

Sebelum membahas lebih jauh lagi tentang Trojan mari kita tengok devinisi trojan menurut Wikipedia " Trojan horse atau Kuda Troya atau yang lebih dikenal sebagai Trojan dalam keamanan komputer merujuk kepada sebuah bentuk perangkat lunak yang mencurigakan (malicious software/malware) yang dapat merusak sebuah sistem atau jaringan. Tujuan dari Trojan adalah memperoleh informasi dari target (password, kebiasaan user yang tercatat dalam system log, data, dan lain-lain), dan mengendalikan target (memperoleh hak akses pada target). ".

Jadi sekarang jelas bahwa Trojan adalah sebuah Malware yang di gunakan oleh seorang hacker untuk mengendaikan komputer korban, tentang merusak komputer korban atau tidak itu semua kembali kepada tujuan sang hacker untuk apa dia mengendalikan komputer trojan, Untuk memata matai komputer korban, Merusak komputer korban, Atau mungkin untuk menyadap komputer korban.

Cara Kerja Trojan

Trojan bekerja secara sembunyi sembunyi di belakang layar dan tanpa sepengetahuan kita. Trojan biasanya berpura pura sebagai program baik baik sehingga Trojan itu tidak terdeteksi oleh Antivirus sebagai virus.

Penyebaran Trojan

Penyebaran Trojan dapat di lakukan dengan berbagai macam cara seperti melalui USB flashdisk, warnet, internet dan masih banyak lagi metode penyebaran Trojan lainnya dan tentunya sangat membahayakan jika Trojan ini menyebar ke banyak PC di seluruh dunia, sekarang agan bisa membayangkan apabila agan bisa mengendalikan suatu komputer saja sudah merupakan hal yang menakjubkan apa lagi agan bis mengendalikan komputer orang banyak pasti akan menjadi suatu hal yang sangat mengesankan dan tentunya merugikan orang lain yang menjadi korban.

Oke gan mungkin sampai di sini saja tulisan admin kali ini, semoga apa yang admin tulis kali ini dapat bermanfaat bagi kita semua, SEE YA, GOOD BYE.
Read »

Ads

Copyright © 2016 TAKIM 99

Blogger Templates Designed by Templatezy